Rabu , 28 Juli 2021

Jajaran Polsek Luwuk menanggapi serius adanya aksi balap liar

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Banggai, Sigipos.com,- Jajaran Polsek Luwuk menanggapi serius adanya aksi balap liar yang dilakukan sekelompok pemuda di beberapa lokasi selama bulan suci Ramadhan.

Untuk menanggapi hal itu, jajaran Polsek Luwuk yang dipimpin Kapolsek AKP Pino Ary SH, SIK, MH, melakukan patroli di lokasi yang disinyalir dijadikan ajang balap liar.

“Kita lebih mengedepankan pencegahan dengan patroli pada tempat yang sering dijadikan untuk balapan liar,” ungkap AKP Pino.

AKP Pino menjelaskan, aksi balap liar ini biasanya dilakukan oleh para pemuda dibeberapa tempat saat bulan ramadan khususnya waktu menjelang buka puasa dan setelah sahur.

“Kita akan laksanakan patroli dan penempatan personel pada jam-jam tersebut,” jelas AKP Pino.

Selain itu, menurut mantan Kasat Reskrim Polres Banggai ini, patroli dan penggelaran personel itu bertujuan mencegah kemungkinan adanya balap liar yang dapat menyebabkan terjadinya laka lantas maupun tindak kriminalitas.

“Tak hanya itu, patroli ini juga untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Dan kami akan menindak secara tegas bila menemukan adanya balap liar,” tutup AKP Pino. (Muh Basri)

About REDAKSI

Check Also

Bupati Banggai Hadiri Rapat Evaluasi Realisasi Dana Covid-19

SHARE :    Banggai, Sigipos.com,- Bupati Banggai H. Amirudin didampingi Sekretaris Daerah Kab. Banggai Ir. Abdullah Ali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *