Sabtu , 24 Juli 2021

Bupati Minta Dikbud Sigi Lakukan Inovasi Percepat Realisasi Visi-Misi Pemkab

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, sigipos.com- Bupati Sigi, Mohamad Irwan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Sigi di ruang rapat kantor Dinas Dikbud, Jalan Poros Palu-Pololo, Kompleks Perkantoran Desa Bora, Kecamatan Sigi Biromaru, Selasa, (27/04).

Dalam arahannya, Bupati Mohamad Irwanmengatakan, sebagai pimpinan daerah, tugas dan tanggung jawab pelaksanaan Rakor semacam ini adalah bentuk pengawasan terhadap kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga sebagai evaluasi berbagai program yang telah atau akan dilaksanakan, seperti penyelesaian pembuatan peta pendidikan serta program pendidikan lainnya.

“Dinas Pendidikan dan Kebudayaan adalah ujung tombak pembangunan, seperti mencerdaskan kehidupan bangsa merupakan tujuan yang hendak diwujudkan oleh negara, sebagaimana tertuang dalam pembukaan UUD 1945 alinea keempat,” paparnya.
Tujuan tersebut menurut Bupati, menggambarkan sebuah cita-cita luhur serta harapan negara dalam membangun sumber daya manusia yang unggul, guna tercapainya kehidupan yang adil, makmur dan sejahtera.

Di akhir arahannya, Bupati Irwan mengharapkan agar Dinas Dikbud bisa melakukan inovasi atau terobosan untuk mempercepat realisasi target-target yang berkaitan dengan program visi-misi Pemerintah Kabupaten Sigi di bidang pendidikan. (pp/sp)

About REDAKSI

Check Also

Tim Inafis Polres Sigi Olah TKP Penemuan Mayat di Maranatha

SHARE :    SIGI, Sigipos.com– Tim Inafis Polres Sigi melakukan olah TKP penemuan mayat pria berinisial SI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *