Rabu , 28 Juli 2021

Polisi Selidiki Kasus Pencurian Solar di Excavator Milik PT. KPR

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Kanit Reskrim Polsek Dolo, Polres Sigi bersama anggotanya, melakukan pemeriksaan awal kasus pencurian solar di alat berat milik PT. KPR, Selasa (27/04).

Kanit Reskrim Polsek Dolo, Ipda Rony Repa, SH bersama anggotanya melakukan proses pemeriksaan terhadap beberapa saksi dalam perkara tidak pidana pencurian BBM jenis solar di alat berat excavator milik PT. KPR sebanyak 84 liter yang bertempat di Dusun 2 Kabobona, Kecamatan Dolo Induk. Pemeriksaan dilaksanakan di ruangan Reskrim Polsek Dolo.

Unit Reskrim Polsek Dolo melakukan periksaan (BAP ) terhadap beberapa saksi karyawan PT. KPR, berdasarkan laporan pengaduan dengan nomor : STTLP/19/IV/2021/Sek-dolo/ Res-Sigi,tanggal 25/04/2021.
Dengan dasar STTLP inilah, Unit Reskrim Polsek Dolo segera melakukan pemeriksaan sebanyak 10 saksi dari karyawan PT. KPR.

Menurut Kanit Reskrim Ipda Rony Repa, dalam keterangan BAP dari salah seorang saksi mengatakan, telah terjadi pencurian BBM jenis solar di kedaraan alat berat excavator sebanyak 84 liter dan kalau di rupiahkan sebesar Rp 750 ribu.

“Kami akan terus mendalami dari keterangan saksi di TKP agar dengan waktu dekat sudah bisa kita dapat melakukan penangkapan kepada terduga pencuri solar tersebut ,” tegas Ipda Rony Repa. (joe/tbn)

About REDAKSI

Check Also

Tim Inafis Polres Sigi Olah TKP Penemuan Mayat di Maranatha

SHARE :    SIGI, Sigipos.com– Tim Inafis Polres Sigi melakukan olah TKP penemuan mayat pria berinisial SI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *