Sabtu , 24 Juli 2021

Polisi Tangkap Satu Terduga Pelaku Tindak Pidana Kekerasan Anak

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Sat Reskrim Polres Sigi berhasil menangkap satu dari tiga terduga pelaku kekerasan terhadap anak di bawah umur yang terjadi di Desa Bora, Kecamatan Sigi Kota, Kabupaten Sigi, Kamis (22/04).

Terduga pelaku yang telah berhasil ditangkap oleh Sat Reskrim, berinisial FS (23), warga Desa Pesaku, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi. Sementara temannya RI dan FD masih dalam pengejaran Polisi, karena diduga ikut terlibat dalam tindak pidana kekerasan ini, bersama FS.

Kasubag Humas Polres Sigi, Iptu Ferry Triyanto membenarkan penangkapan seorang terduga kasus kekerasa terhadap anak di bawah umur.

“Benar, ada satu orang yang diduga sebagai pelaku tindak pidana kekerasan terhadap anak dibawah umur yang terjadi di Desa Bora kecamatan Sigi Kota, sudah kami amankan,” ungkapnya.

Tertangkapnya terduga pelaku, kata Iptu Ferry Triyanto, setelah anggota Sat Reskrim mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku yang sering terlihat di rumahnya di Desa Pesaku Kecamatan Dolo barat.

“Lalu personel segera melakukan pengintaian dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya tanpa perlawanan. Sementara kedua teman yang lain, masih dalam pengejaran,” paparnya.

Lanjut dijelaskan Iptu Ferry Triyanto, terungkapnya kasus tersebut berdasarkan Laporan Polisi No:LP/114/IV/2021/SPKT-I/Sulteng/Res-Sigi, perihal dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan secara bersama-sama yang terjadi di Desa Bora Kecamatan Sigi Kota, kabupaten Sigi pada tanggal 13 April 2021.

“Saat ini terduga pelaku FS telah kami amankan di Polres Sigi, untuk diperiksa dan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,” terangnya. (joe/tbn)

About REDAKSI

Check Also

Tim Inafis Polres Sigi Olah TKP Penemuan Mayat di Maranatha

SHARE :    SIGI, Sigipos.com– Tim Inafis Polres Sigi melakukan olah TKP penemuan mayat pria berinisial SI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *