Sabtu , 16 Oktober 2021

Polsek Bahodopi Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1442 H

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

MOROWALI, Sigipos.com- Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bahodopi menggelar kegiatan silaturahmi kepada warga, khususnya kaum Dhuafa dan guru mengaji di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Selasa (27/04).

Kegiatan silaturahmi ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polsek Bahodopi, Kepolisian Resor (Polres) Morowali terhadap masyarakat, dengan membagikan puluhan bingkisan sembako kepada kaum dhuafa dan guru mengaji yang ada di 12 desa di Kecamatan Bahodopi.

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Bahodopi, Iptu Zulfan, SH yang didampingi Kanit Binma,s Ipda Zulham Abdillah serta 3 personel lainnya, termasuk Bhabinkamtibmas Bahodopi.

Kapolsek Iptu Zulfan mengatakan, kegiatan dengan tema “Polsek Bahodopi Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1442 H”, digelar untuk menciptakan suasana keakraban antara Polisi dengan warga, terutama untuk warga yang kurang mampu.

Ia pun mengharapkan agar bantuan yang diberikan, dapat membantu meringankan beban kebutuhan ekonomi warga dan memberikan rasa aman.

Menurut Iptu Zulfan, tujuan lain dari kegiatan ini, adalah untuk memperlihatkan bahwa Polisi peduli. Warga, khusunya kaum dhuafa tidak sendirian dalam mengarungi perjuangan hidup, terlebih dalam kondisi ekonomi yang pas-pasan dan dalam situasi pandemi wabah Covid-19 saat ini.

“Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa. Hanya saja, itu merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Sektor Bahodopi terhadap masyarakat di wilayah hukumnya serta kami ingin mencari berkah di bulan suci Ramadhan,” terangnya.

“Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan ini mendapat berkah dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, serta dapat menggerakan hati para dermawan lainnya untuk selalu berbagi terhadap sesama, terkhusus bagi masyarakat yang kurang mampu,” lanjut Iptu Zulfan. (pri)

About REDAKSI

Check Also

Resmi Dilantik Bakomstra-da Demokrat Sulteng, Tancap Gas

SHARE :    PALU, Sigipos.com – Resmi dilantik pada jumat kemarin (8/10), Badan Komunikasi Stategis Daerah ( …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *