Minggu , 9 Mei 2021

Polsek Dolo Bekuk Tersangka Pemerkosa Nenek 70 Tahun

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com– Seorang laki-laki warga Desa Kabobona Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah berinisial AR (50), diduga tega memperkosa nenek berusia 70 tahun, tetangganya.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Dolo, Iptu Jimmy Tobing, mengatakan perbuatan asusila yang diduga dilakukan pelaku, terjadi saat korban berada di kebun, yang saat itu sedang membakar sampah dan dilanjutkan memetik buah coklat.

“Saat korban memetik buah coklat, tiba-tiba pelaku AR datang dari arah belakang dan langsung menutup kepala korban dengan sarung. Mendapat perlakuan seperti itu, korban langsung melawan, sehingga sarung tersebut terlepas. Namun pelaku kembali menutup kepala korban dengan mengunakan baju warna putih,” ungkapnya.

Lebih lanjut diceritakan Iptu Jimmy Tobing, setelah menutup kepala korban, kemudian pelaku menidurkan korban ke tanah dan membuka celana korban sambil mencekik kemudian memperkosa korban.

“Setelah melakukan pemerkosaan, lalu pelaku meninggalkan korban di kebun. Setelah itu korban pulang ke rumah dan memberitahukan kejadian tersebut kepada anak dan keluarga korbannya,” terangnya.

Mendengar cerita ibunya, anak korban merasa tidak terima dengan pemerkosaan yang dialami ibunya dan akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Dolo.

Usai menerima laporan, anggota Polsek Dolo segera bertindak cepat dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), memeriksa korban, lalu membawa korban ke Puskesmas untuk mendapatkan Visum Et Repertum guna proses penyidikan.

Selanjutnya, anggota Polsek Dolo dengan cepat menangkap tersangka yang pada waktu itu telah berada di rumahnya di Desa Kabobona.

“Terduga pelaku sudah diamankan di Polsek Dolo. Saat ini sedang kami periksa,” tutur Kapolsek Iptu Jimmy Tobing. (joe/tbn)

About REDAKSI

Check Also

Wabup Sigi Kunjungi Warga Huntara BUMN Mandiri Sibalaya Selatan

SHARE :    SIGI, Sigipos.com,- Wakil Bupati Sigi, Dr Samuel Yansen Pongi didampingi Kadis Ketahanan Pangan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *