Rabu , 28 Juli 2021

Wabup Banggai Hadiri Peringatan Nuzul Qur’an

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

BANGGAI, Sigipos.com,- Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo, M.Pd menghadiri Peringatan Nuzul Qur’an 1442 H/2021 M yang diselenggarakan oleh Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI) di Masjid Agung An-Nur Luwuk.

Pemkab Banggai menggelar peringatan Nuzulul Quran yang didahului dengan pelaksanaan sholat Isya di Masjid Agung An-Nur Luwuk dengan Mendatangkan penceramah Ust. Sustiono.

Wakil Bupati Banggai menyampaikan agar selalu berpedoman pada Al-Quran. “Kita mengingat kembali dalam memperingati Nuzul Qur’an ini kita jadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup kita, insya Allah dengen berpedoman pada Al-Quran dan Sunnah kita akan mendapat ketenangan dan ketentraman hati yang sesungguhnya, selebihnya nanti akan kita dengar sama-sama ceramah nasihat dari ustad Sustiono” terang Wakil Bupati.

” Alhamdulillah Masjid Agung ini telah selesai di bangun, tujuan dibangunnya masjid An-Nur Luwuk ini adalah untuk kita semua semangat beribadah, semakin kita mencintai Qur’an, menunaikan shalat, meramaikan masjid saat azan berkumandang. Kita patut bersyukur telah menjumpai malam ke 17 Ramadhan, wujud rasa syukur itu dengan cara kita tingkatkan keimanan dan ibadah kita, sering-sering baca ayat Suci Al-Qur’an dan fahami makna didalamnya insya Allah akan menjadi obat mustajab bagi diri kita” tutup H. Mustar Labolo. (Muh Basri)

About REDAKSI

Check Also

Bupati Banggai Hadiri Rapat Evaluasi Realisasi Dana Covid-19

SHARE :    Banggai, Sigipos.com,- Bupati Banggai H. Amirudin didampingi Sekretaris Daerah Kab. Banggai Ir. Abdullah Ali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *