Minggu , 9 Mei 2021

Wabup Sigi Hadiri Rakor Penanggulangan Terorisme, Radikalisme Dan Intoleransi Bersama Polda Sulteng

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

PALU, Sigipos.com,- Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi menghadiri Rapat Koordinasi Penanggulangan Terorisme, Radikalisme & Intoleransi bersama Polda Sulawesi Tengah dengan tema “Mereduksi perkembangan terorisme dan intoleransi di wilayah hukum Polda Sulawesi Tengah” yang di pimpin oleh Direktur Intelkam Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol. Ronalzie Agus, S.I.K. bertempat di Paramasu Hotel, Kota Palu. Senin, (3/5/2021).

Wakil Bupati mengatakan, Kegiatan ini sangat berkaitan berat dengan misi ke empat Pemerintah Kabupaten Sigi yakni meningkatkan kwalitas ketertiban, keamanan dan harmonisasi sosial bagi masyarakat kabupaten Sigi.

” secara pribadi dan Pemerintah mengucapkan terimakasih atas respon cepat yang dilakukan oleh pihak keamanan pada saat adanya aksi terorisme di wilayah kabupaten sigi,”ucapnya.

Wakil Bupati berharap semoga apa yang kita lakukan dapat bernilai ibadah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kaban Kesbangpol Kabupaten Sigi, KBO Sat. Intelkam Polres Sigi, Kasat Intelkam Polres Palu,Kasat Intelkam Polres Donggala, Kasat Intelkam Polres Parigi dan para Perwira Menengah DIT Intelkam Polda Sulteng beserta jajarannya, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat.

About REDAKSI

Check Also

Kepala Bulog Prov Sulteng Kunker Ke Sigi Jalin Kerjasama

SHARE :    SIGI, Sigipos.com,- Kepala Bulog Provinsi Sulawesi Tengah melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Sigi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *