Rabu , 23 Juni 2021
Tersangka pelaku yang tega memperkosa anak dibawah umur. (hmspolressigi).

Akibat Perkosa Pacar, Pemuda Diciduk Polisi

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, sigipos.com – Polsek Dolo menangkap seorang pemuda berinisial AS (19), warga Jalan Lalove Anoa II, Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu. Ia ditangkap Polisi, lantaran begitu tega memperkosa anak di bawah umur, sebut saja “Nona” (13), yang tidak lain adalah pacarnya, Senin (03/05/21).

Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Dolo, Iptu Jimmy Tobing mengatakan, perbuatan tersebut dilakukan pelaku bermula saat pelaku menjemput korban di rumahnya di Jalan. Malonda, Kelurahan Buluri, Kecamatan Ulujadi, Palu Barat pada pukul 10.00 Wita.

“Kemudian pelaku mengajak korban untuk jalan-jalan ke Jembatan LALOVE. Setelah itu, korban di bawah ke rumah keluarga pelaku yang berada di Desa Rarampadende, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi,” terangnya.

Setelah sampai di rumah keluarga pelaku, lanjut kapolsek, korban diajak untuk masuk ke dalam rumah. Setelah itu korban ditarik kedalam kamar. Saat itu korban tidak mau. Sehingga pelaku mengeluarkan kata-kata “kalau tidak mau kita putus hubungan”.

“Sehingga kemudian korban terpaksa ikut masuk ke dalam kamar tidur dan pelaku memaksa korban melakukan hubungan badan dengan cara memaksa,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, mendapat laporan pengaduan tersebut, maka personel Polsek Dolo langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban dan para saksi. Kemudian bergerak cepat melakukan penangkapan.

Berdasarkan LP/14/V/2021/Polda Sulteng/Res Sigi/Sek Dolo tgl 03 Mei 2021 yang dibuat oleh pihak keluarga korban, Polsek Dolo berhasil mengamankan pelaku yang pada saat itu baru pulang kerja menuju rumah keluarganya di Desa Rarapadende.

“Terduga pelaku sudah diamankan di Polsek Dolo. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadapnya, guna proses penyidikan,” kata Kapolsek. (sp/tbn)

About REDAKSI

Check Also

7 Fraksi DPRD Sigi Setujui Dua Buah Raperda

SHARE :    SIGI, sigipos.com,- DPRD Sigi kembali gelar rapat paripurna. Kali ini agenda pandangan umum fraksi-fraksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *