Rabu , 23 Juni 2021

Nelayan Warga Desa Bou Hilang di Laut

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

DONGGALA, sigipos.com- Saat memancing di pesisir pantai Desa Bou Kecamatan Sojol Utara, Kabupaten Donggala, seorang nelayan dikabarkan hilang dan sampai saat ini belum ditemukan.

Polsek Sojol Polres Donggala yang menerima laporan kejadian tersebut, langsung bergegas mendatangi TKP. Dengan dipimpin Kanit Binmas, Ipda Saparuddin, SH bersama personel, mereka mendatangi rumah korban untuk meminta keterangan, Minggu (02/05/21).

Kanit Binmas, Ipda Saparuddin mengatakan, saat ini bersama personelnya dan warga setempat sedang melakukan pencarian terhadap korban bernama Salihin (45) yang dilaporkan hilang di pesisir pantai Desa Bou.

“Saat ini kami bersama-sama warga sedang melakukan pengecekan perahu korban yang ia tumpangi hingga dia hilang dan belum ditemukan,” terangnya.

Ipda Sapar menjelaskan, pihaknya saat ini telah melakukan pencarian dan belum juga ditemukan dan sudah melakukan koordinasi dengan aparat desa untuk melakukan pencarian lebih lanjut.
.
Sebelumnya diketahui, Polisi mendapatkan laporan ada orang hilang di pesisir pantai Desa Bou.

Hilman (35), warga setempat sempat bertemu dengan korban saat memancing sekira pukul 17:00 Wita, Minggu (02/05/21).

“Adapun kronologi sementara yang kita terima, diketahui korban pada saat turun memancing sempat bercerita kepada Derri bahwa korban mengalami sakit tulang belakang dan bagian lutut,” ujarnya.

Sekira pukul 17.00 Wita, Hilman bertemu dengan korban, sempat menegur korban singgah berteduh dulu karena cuaca hujan disertai petir, berhubung perahu korban tidak mempunyai atap.

Selanjutnya sekira pukul 17.45 Wita, Hilman kembali mengecek perahu milik Salihin. Setelah memastikannya, Hilman segera naik ke darat untuk meminta pertolongan,” ujarnya.

Kapolres Donggala, AKBP Wawan Sunarwirawan, SIP, MT berharap agar Salihin segera ditemukan.
“Kita doakan bersama, semoga tim yang saat ini sedang melakukan pencarian bisa segera menemukannya,” harap Kapolres. (sp/tbn)

About REDAKSI

Check Also

Ini Harapan Mantan Napiter Setelah Bebas Dan Insyaf

SHARE :    Sulteng – Nasi sudah menjadi bubur, penyesalan datangnya selalu di belakang, itulah potongan kata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *