Sabtu , 16 Oktober 2021
Ketua Pengurus Masjid Jabal Rahmah BTN Korpri Kawatuna, Ustadz Kukuh menerima dana Rp 100 juta hibah secara simbolis dari Walikota. (ist)

Walikota Serahkan Bantuan Dana Hibah

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

PALU, sigipos.com- WaliKota Palu, H Hadianto Rasyid, SE menghadiri sekaligus menyerahkan dana hibah Pemkot Palu untuk rumah ibadah, Ormas dan lainnya di ruang pertemuan Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Selasa (04/05/21) pukul 09.30 wita.

Dalam kesempatan itu, Walikota Palu mengatakan, bantuan hibah tersebut bertujuan agar para pengurus rumah ibadah maupun Ormas dapat meningkatkan peran dan fungsinya.

“Supaya di dalam pembinaan kehidupan beragama dan bermasyarakat dapat lebih maksimal. Serta meningkatkan kualitas, keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk mewujudkan Palu Mantap Beriman,” harapnya.

Walikota Hadianto berpesan agar bantuan hibah tersebut termanfaatkan dan tepat sasaran serta harus dipertanggungjawabkan sebaik-baiknya.

“Dalam kesempatan ini saya juga mengingatkan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan meningkatkan iman dan imun kita, serta tetap memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan di air yang mengalir dengan sabun” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Jabal Rahmah Kompleks BTN Korpri Kawatuna, Ustadz Kukuh yang sudah menerima dana hibah Rp 100 Juta secara simbolis dari Walikota mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas bantuan yang diterimanya. Untuk dipakai meneruskan pembangunan masjid Jabal Rahmah.

“Laahaula walaaquwwata illaabillah… Semoga memberi kebaikan bagi seluruh warga BTN Korpri Kawatuna dan sekitarnya. Maka bantulah kami dengan memberikan saran dan kritikan agar kinerja pengurus bisa lebih baik lagi,” tutur Ustadz Kukuh melalui chat Whatsapp. (joe/hmspalu)

About REDAKSI

Check Also

Resmi Dilantik Bakomstra-da Demokrat Sulteng, Tancap Gas

SHARE :    PALU, Sigipos.com – Resmi dilantik pada jumat kemarin (8/10), Badan Komunikasi Stategis Daerah ( …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *