Rabu , 23 Juni 2021

Hari Pertama Operasi Ketupat, Kabag Ops Polres Sigi Lakukan Pemeriksaan Di Pos Pam Dan Pos Yan

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,– Hari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat Tinombala 2021, Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun,S.H. mengecek kesiapan dan kelengkapan pos pengamanan dan pos pelayanan serta kesiapsiagaan personel yang mengawakinya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menghadapi hari raya idul fitri 1442 H, Kamis (06/05/2021)

Polres sigi menurunkan sebanyak 183 personil dibantu oleh TNI, Dinas Kesehatan, dinas perhubungan, Satuan polisi pamong praja/damkar serta orari dalam operasi ketupat tinombala 2021 dan mendirikan enam pos pengamanan antara lain pos pam marawola bertempat di desa binangga, pos pam dolo bertempat di desa kaleke, pos pam biromaru bertempat di bundaran biromaru dan desa pandere, pos pam palolo bertempat di desa makmur, pos pam kulawi bertempat di desa bolapapu serta satu pos pelayanan yang bertempat di simpang tiga jalan karanjalemba.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kepala Bagian Operasi (Kabagops) polres sigi AKP Ahmad Bagus Harun,S.H. mengatakan bahwa operasi ketupat ini dilaksanakan selama 12 hari dimulai dari hari ini tanggal 6 Mei 2021 sampai dengan 17 Mei 2021 dengan mengedepankan kegiatan pencegahan didukung Deteksi dini dan penegakan hukum dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri 1442 H dengan rasa aman dan nyaman.

“Polres Sigi dalam rangka Operasi Ketupat Tinombala 2021 telah mendirikan enam pos pengamanan dan satu pos pelayanan yang berguna untuk melakukan pengamanan dan pelayanan masyarakat disaat merayakan lebaran idul fitri 1442 H dan juga sebagai pos penyekatan terhadap laju arus mudik yang dilakukan masyarakat sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama bahwa penyebaran covid 19 dapat diminimalisir” Ujar Akp Harun

(Humas Polres Sigi)

About REDAKSI

Check Also

7 Fraksi DPRD Sigi Setujui Dua Buah Raperda

SHARE :    SIGI, sigipos.com,- DPRD Sigi kembali gelar rapat paripurna. Kali ini agenda pandangan umum fraksi-fraksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *