Sabtu , 25 September 2021

Kapolres Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Kunjungi Pospam

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Banggai, sigipos.com,- Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, bersama Bhayangkari Ny. Ros Satria dan beberapa pengurus Bhayangkari Cabang Banggai mengunjungi sejumlah pos-pos pengamanan Operasi Ketupat Tinombala 2021 di Kota Luwuk, Selasa (11/5/2021).

Kunjungan itu dilakukan orang pertama di Polres Banggai ini guna mengecek kesiapan dan kelengkapan Pos serta memberikan motivasi kepada personel gabungan TNI-Polri dan instansi terkait.

“Ada beberapa hal dicek oleh Kapolres yakni kesiapan dan kelengkapan personel, data-data dan administrasi pendukung,” kata Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH.

Selain itu, kata Iptu Haryadi, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari juga menyerahkan bingkisan lebaran sebagai wujud pemberian semangat kepada personel yang berada di Pos.

“Kapolres juga berpesan agar lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman serta tetap patuh protokol kesehatan Covid-19,” tutup Iptu Haryadi. (MB)

About REDAKSI

Check Also

Pemkab Banggai Menerima Bantuan Penanganan Covid-19 Dari PT. Petro Jasa Energi

SHARE :    Banggai, Sigipos.com,- Bupati Banggai H. Amirudin bersama Wakil Bupati Banggai H. Furqanudin menerima secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *