Senin , 20 September 2021

KHITANAN MASSAL “Semoga Menjadi Anak Soleh dan Generasi Unggul”

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

PALU, Sigipos.com,- Pasi Komsos Korem 132/Tdl, Mayor Inf Mansur Labukang mewakili Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makruf, M A menghadiri acara resepsi khitanan massal bertempat di Masjid Al Amin Majelis Dzikir Nurul Khairat Kelurahan Kabonena Kecamatan. Ulujadi Kota Palu, Senin (17/5/2021).

Kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan Majelis Dzikir Nurul khairat diikuti ± 250 anak.

Pimpinan Majelis Dzikir Nurul Khairat, Habib Muhammad Shaleh Bin Abu Bakar Al Idrus, dalam sambutannya menyampaikan pagi ini kita dapat berkumpul untuk melaksanakan kegiatan agenda rutin tahunan sunatan massal yang diselenggarakan oleh Majelis Dzikir Nurul khairat, mudah-mudahan dengan menjalankan ibadah yang baik dapat mencegah segala kemunkaran dan kemaksiatan.

Lanjut Habib Muhammad Shaleh yang akrab disapa Habib Rotan dalam kegiatan khitanan massal tersebut diisi dengan Sholawat bersama dan ceramah agama yang menjelaskan mudah mudahan anak-anak setelah dikhitan mendapatkan pendidikan yang baik serta diberikan nilai keimanan dan ketakwaan yang kuat serta menjadi generasi yang baik.

” Tentunya hari ini kita bersyukur dan masyarakat bisa termotivasi dalam sosial keagamaan ini untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan kita. “Yang paling penting anak-anak ini harus menjadi anak yang sholeh, dengan penguatan sifat sifat sidik, fathonah, amanah dan tabligh sebagai bekal menjadi SDM Unggul”ungkap Habib

Sebelum acara khitan, dilakukan pensyahadatan yang dibimbing oleh Habib Muhammad Shaleh Bin Abu Bakar Al Idrus Dilanjutkan khitan massal yang ditangani oleh 15 orang paramedis,

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Majelis Dzikir Nurul Khairat, Habib Muhammad Shaleh bin Abu Bakar Al Idrus, Pasi Komsos Korem 132/Tdl, Mayor Inf Mansur Labukang, Danramil 1306-01/PB, Lettu Inf Safir bersama Anggota Babinsa Koramil 1306-01/Palu Barat, dan Jama’ah Majelis Dzikir Nurul khairat. (Penrem_132)

About REDAKSI

Check Also

Walikota Palu Hapus Denda Rp 2 Juta Bagi Pelaku Usaha Langgar PPKM

SHARE :    PALU, Sigipos- Walikota Palu, Hadianto Rasyid menyatakan, untuk sementara menghapus sanksi denda Rp 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *