Senin , 20 September 2021

Polsek Luwuk Pantau Penerapan Prolek Do Lokasi Wisata

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Banggai, sigipos.com,- Jajaran Polsek Luwuk memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) di sejumlah lokasi Wisata selama libur lebaran idul fitri 1442 H tahun 2021. Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary SH, SIK, MH, mengungkapkan, Patroli kontrol tempat wisata selama libur lebaran dilakukan selain untuk memberikan rasa aman juga untuk memantau penerapan prokes kepada pengunjung.

“Ini merupakan kegiatan patroli kontrol wisata penerapan Prokes selama libur lebaran di tengah pandemi Covid-19,” kata AKP Pino.

Mantan Kasat Reskrim Polres Banggai ini berharap kehadiran Polri di objek dapat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman serta membantu mengarahkan dalam mematuhi prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kami (Polri-Read) berkewajiban untuk memantau setiap aktivitas masyarakat agar berjalan dengan aman dan lancar, terutama memastikan prokes diterapkan dengan baik,” pungkas AKP Pino. (MB)

About REDAKSI

Check Also

Bupati Dan Wabup Banggai Lakukan Kunker Di Kecamatan : Ini Yang Disampaikan

SHARE :    Banggai, Sigipos.com,- Bupati Banggai H. Amirudin dan Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin melakukan kunjungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *