Senin , 20 September 2021

Satuan Lalulintas Polres Buol Amankan Kecelakaan Dua Kendaraan Di Desa Ilambe

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Buol,Sigipos.com – Dalam wujudkan Pelayanan Prima Polri Presisi kepada masyarakat, Satuan Lalulintas Polres Buol dengan Sigap Datangi TKP Kasus kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara kendaraan roda empat dan roda dua yang mengakibatkan motor terpental dan dua korban luka-luka.

“Kecelakaan lalu lintas Rabu pagi, bermula sepeda motor Yamaha V-IXION dari arah berlawanan dan pas di tikungan Desa Ilambe langsung menabrak sisi kanan mobil Inova berwarna hitam,” ungkap salah satu saksi yang berada dilokasi kejadian.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Edi Hafel, SH., menjelaskan bahwa akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor V-IXION dengan inisial EA (36) yang berboncengan dengan perempuan SD (24) bertabrakan dengan mobil Inova hitam yang di kendarai oleh lelaki inisial NU (39) yang mengakibatkan motor terpental dan pengemudinya jatuh ke aspal dan mengalami luka-luka dan harus di rawat di RSU Mokoyurli Buol untuk mendapatkan penanganan medis.

“Dalam kasus lakalantas ini, Barang bukti mobil dan sepeda motor telah kami amankan di Satlantas Polres Buol, dan mengecek kondisi korban yang dirawat di RSU Mokoyurli serta permintaan visum dalam rangka proses penyidikan,” tandasnya.

Ia juga menambahkan bahwa kasus laka lantas tersebut kini sudah ditangani oleh Satuan Lantas Polres Buol, kami juga telah melakukan olah TKP guna pelaksanaan proses lebih lanjut, tutup Kasat Lantas Edi Hafel, SH. (Ady Lasuma) Eka Humas Polres Buol

 

About Redaksi

Check Also

Peringati HLH Sedunia 2021, Polres Buol, Pemerintah dan Mahasiswa Gelar Bakti Sosial

SHARE :    Buol,Sigipos.com – Untuk lebih semaraknya dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) pada hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *