Rabu , 23 Juni 2021

Pemkab Sigi MoU Dengan Poltekes Dan Kemenkes Di Makassar

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

MAKASAR-, Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi jalin kerjasama dengan menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Badan Pengembangan Pemberdayaan SDM Kesehatan Politeknik Kesehatan Makasar terkait Pemberian Beasiswa kepada Mahasiswa Masyarakat Miskin dan Berprestasi.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si dan Agustian Ipa selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Makasar yang di laksanakan di Direktorat Poltekkes Kemenkes makasar, Jumat (28/5/2021)

Tujuan perjanjian kerja sama ini untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan peserta didik, civitas akademika Poltekkes Kemenkes Makassar khususnya yang berasal dari Kabupaten Sigi.

Bupati Mohammad Irwan mengucapkan, terima kasih kepada Poltekkes Makasar atas kerjasamanya. Kurangnya Sumber daya manusia dan tenaga Ahli Bidang Kesehatan di Kabupaten Sigi menjadi latar belakang pemda Sigi memilih Poltekkes Makasar untuk melakukan kerjasama ini.

Bupati berharap dengan dilakukannya kerjasama ini akan menghasilkan Sumber daya manusia yang terampil sehingga nantiya pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Sigi dapat berjalan dengan baik.

Hadir mendampingi Bupati Sigi Plt. Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Sigi, Roland Franklin, S.STP, M.Si bersama Jajaranya dan Kabag Humas Setda Kab. sigi Ariyanto, S.STP.

About REDAKSI

Check Also

7 Fraksi DPRD Sigi Setujui Dua Buah Raperda

SHARE :    SIGI, sigipos.com,- DPRD Sigi kembali gelar rapat paripurna. Kali ini agenda pandangan umum fraksi-fraksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *