Senin , 20 September 2021

Rujukan Pembiayaan Program Sigi Masagena, Bupati Sigi Mou Dengan RSU Dr Wahidin Makassar

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

MAKASAR-, Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si, melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Wahidin Sudirohusodo Makasar dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah tentang.

Perjanjian kerjasama ini tentang rujukan Pembiayaan Program Sigi Masagena Kabupaten Sigi Tahun 2021. Penandatangan ini dilakukan oleh Dr. Andi Saguni, MA, selaku Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Wahidin Makasar, Jumat, (28/5).

Tujuan Perjanjian Kerjasama ini adalah satu upaya untuk mewujudkan derajat kesehatan yang optimal dan kesejahteraan masyarakat guna mencapai 10 Program unggulan Pemerintah Kabupaten Sigi.

Program ini merupakan sebagai salah satu bentuk perlindungan sosial yang bertujuan untuk menjamin masyarakat Kabupaten Sigi agar dapat memenuhi kebutuhan dasar hidupnya yang layak, karena setiap orang mempunyai hak yang sama dalam memperoleh akses atas sumber daya di bidang kesehatan dan memperoleh pelayanan kesehatan yang aman, bermutu, dan terjangkau sehingga Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi dapat terwujud dengan baik.

Dalam sambutan selamat datangnya Plt Direktur Rumah sakit Dr. Wahidin Sudirohusodo mengatakan bahwa, Pemda Sigi telah melakukan hal yang tepat untuk menjadikan RS. Wahidin sebagai pelayanan kesehatan rujukan, karena saat ini, RS. Wahidin menjadi salah satu Rumah Sakit terbaik di Indonesia Timur.

“Pemda Sigi mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada Rumah sakit Dr. Wahidin atas kerjasama yang telah dilaksanakan ini. Program Sigi Masagena merupakan inovasi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu untuk memperoleh pelayanan kesehatan. Dirapkan nantiya kerjasama ini dapat berjalan dengan baik serta dapat membantu meberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyakat kurang mampu khususnya bagi masyarakat Kabupaten Sigi”, ungkap Bupati Sigi dalam sambutanya

About REDAKSI

Check Also

Tujuh Fraksi DPRD Sigi Setujui Ranperda APBD Perubahan 2021

SHARE :    SIGI,Sigipos.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi gelar rapat paripurna ke-tiga masa persidangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *