Rabu , 23 Juni 2021

Desa Saiti Juara Satu Lomba Desa Tingkat Kab Banggai, Wakili Ketingkat Provinsi Sulteg

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

BANGGAI, Sigipos.com,- Pemerintah Kabupaten Banggai melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) baru-baru ini kembali menggelar Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tahun 2021 yang di ikuti 23 Kecamatan di 291 Desa Se Kabupaten Banggai,

Adapun Tema yang diusung adalah ” menjadikan Desa Dan Kelurahan Bangkit, Sehat, Maju, dan Sejahtera dimasa pandemik Covid 19,”

Atas penilaian lomba desa tersebut dari 291 desa di 23 Kecamatan sehingga Desa Saiti Kecamatan Nuhon lah yang meraih juara satu untuk mewakili Kabupaten Banggai ke tingkat Provinsi Sulawesi Tengah nantinya.

Kepala Desa Saiti Kecamatan Nuhon Kabupaten Banggai Wiyono Ngudi Santoso SP mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu hingga terlaksananya lomba desa.

“Atas nama Pemerintah Desa saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama Camat dan jajarannya. Dimana dari menjelang penilaian lomba mereka selalu inten melakukan pendampingan dan pembinaan secara nyata,” ujarnya.

Kata Kades, dengan terpilihnya Desa Saiti Kecamatan Nuhon juara lomba desa tingkat kabupaten banggai pemerintah desa juga takluput juga mengucapkan terima kasihnya pada seluruh lapisan masyarakat Desa Saiti yang sudah ikut serta berpatisipasi dalam mensukseskan lomba desa.

” atas terpilihnya Desa Saiti ini jadi pemenang lomba desa tingkat kabupaten banggai untuk mewakili ketingkat provinsi sulawesi tengah diharapkan dukungan semua pihak terkhusus dinas-dinas, Kecamatan sampai ketingkat Desa, agar kebupaten Banggai bisa meraih juara satu ditingkat provinsi sulteng, bahkan hingga ketingkat nasional nantinya,”harap Kades. (Muh Basri)

About REDAKSI

Check Also

Ketum IPSI Sulteng Moh Irwan Kembali Kukuhkan Pengkab IPSI Banggai

SHARE :    BANGGAI, Sigipos.com,-, Ketua Umum IPSI Provinsi Sulawesi Tengah, Mohamad Irwan melantik dan mengukuhkan Pengkab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *