Rabu , 23 Juni 2021

Ketua SKPI Poso, Rahman Lamusa, Dukung Tugas Polri Dalam Menjaga Harkamtibmas

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

POSO, Sigipos.com – Rahman Lamusu, ketua Serikat Kebangkitan Pemuda Islam (SKPI) Poso Menyatakan ,siap mendukung sepenuhnya tugas -tugas kepolisian Daerah Sulawesi Tengah khususnya polres poso dalam menjaga sitauasi kemanan dan ketertiban Masyarakat diwilyah Kabupaten poso.

Rahman mengimbau seluruh umat beragama di Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk selalu menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama .

” saya mengajak kepada segenap masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten poso untuk bersama aparat keamanan TNI-Polri maupun Pemerintah Daerah Poso untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Mari kita bantu pihak Kepolisian menjaga kamtibmas dalam rangka Harkamtibmas,”ajaknya

Disisi lain juga pihalnya mengimbau agar masyarakat kabupaten Poso selalu waspada dan tidak terpengaruh dengan isu-isu yang bisa mengarah pada adu domba antar umat beragama serta adanya isu-isu hoax atau berita bohong serta dalam melaksanakan aktifitas sehari–hari tetap mematuhi protokol kesehatan .

“Saya percaya Polri selalu bekerja untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Karena itu, masyarakat Kabupaten Poso dapat mendukung kinerja Kepolisian, salah satunya dengan tidak meneruskan informasi hoax yang dapat merugikan kita bersama.***

About REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *