Rabu , 23 Juni 2021

APBD Kabupaten Banggai Diharapkan Dapat Dirasakan Oleh Seluruh Lapisan Masyarakat Banggai

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

BANGGAI, Sigipos.com,- Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banggai terpilih berharap APBD Kabupaten Banggai diharapkan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Menurutnya, pilkada telah usai, Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili, mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh lapisan masyarakat kabupaten banggai yang sudah mensukseskan Pilkada hingga berjalan dengan tertib dan aman.

” yang paling utama adalah kedepan kita akan melakukan penataan kota dan penataan birokrasi, hal ini sangat penting dalam berkesinambungan dalam kegiatan bupati dan wakil bupati kedepan,”ungkap Bupati

Terkait dengan Pandemik Covid 19 Bupati Banggai terpilih juga akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sehingga masyarakat kabupaten Banggai terhindar dari penyebaran Covid 19.

” olehnya kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten banggai mari bersama-sama mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Banggai, karna insya Allah APBD Kabupaten Banggai diharapkan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,”harap Bupati Banggai

Sementara itu Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili juga mengucapkan banyak terima kasih pada masyarakat kabupaten banggai sehingga pilkada bisa berjalan dengan aman.

Lebih lanjut dijelaskanya sesuai dengan visi misi tentunya Bupati dan wakil bupati akan melakukan pemberdayaan terhadap masyarakat kabupaten banggai.

” insya allah dengan program-program yang sudah disampaikan saat kampanye bisa kita wujudkan bersama, terutama berkaitan dengan program perekonomian masyarakat,”jelas Wabup. (Muh Basri)

About REDAKSI

Check Also

Ketum IPSI Sulteng Moh Irwan Kembali Kukuhkan Pengkab IPSI Banggai

SHARE :    BANGGAI, Sigipos.com,-, Ketua Umum IPSI Provinsi Sulawesi Tengah, Mohamad Irwan melantik dan mengukuhkan Pengkab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *