Rabu , 23 Juni 2021

Wabup Kunker Ke Yogyakarta, Study Kebijakan Pengelolaan Pendapatan Galian C Pasir

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

YOGYAKARTA, Sigipos.com-, Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, SE.,M.Si melakukan Kunjungan kerja ke Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dalam rangka study kebijakan mengenai pengelolaan pendapatan galian C khusunya pasir sungai.

Kunjungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi ini diterima oleh Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ana Windyawati mewakili Sekretaris Daerah provinsi DIY di Gedung Pracimosono, Kepatihan Yogyakarta, Selasa (8/6/2021).

Pada kunjungan ini Wakil Bupati Sigi didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat, Andi Ilham, Kepala Badan Pendapatan Kab. Sigi Nuim Hayat, Kadis Lingkungan Hidup Mohamad Afit, Kasat Pol PP, Andi Wulur, Kadis PMD Anwar dan Kepala Bagian Humas Ariyanto.

Dalam kunjungan ini Wakil Bupati mengatakan, tujuan kunjungan kerja pemda Sigi Ke Pemerintah DIY untuk mengetahui bagaimana memaksimalkan pengelolaan galian c khususnya pengelolaan tambang pasir sungai yang ada di Kabupaten Sigi.

” ditinjau baik dari segi payung hukum, perizinan, analis dampak lingkungan serta partisipasi masyarakat disekitar sungai,”tuturnya.

Humas Pemkab Sigi

About REDAKSI

Check Also

7 Fraksi DPRD Sigi Setujui Dua Buah Raperda

SHARE :    SIGI, sigipos.com,- DPRD Sigi kembali gelar rapat paripurna. Kali ini agenda pandangan umum fraksi-fraksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *