Sabtu , 25 September 2021

Pembangunan Sabodam Di Bangga Diapresiasi Warga

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Paskaca gempa bumi 2018 dan Banjir bandang 2019 yang melanda wilayah Kabupaten Sigi diantaranya di Desa Bangga kecamatan Dolo Selatan kini menjadi perhatian serius dari pihak pemerintah Pusat, Provinsi Sulawesi Tengah dan Pemerintah Kabupaten Sigi sehingga pekerjaan Sabodam terealisasi dan diapresiasi warga.

Hal ini diungkapkan warga Desa Bangga Fadlin, pada media ini, menurutnya, dengan dlaksanakanya pembangunan sabodam oleh pihak Perusahaan PT Selaras Mandiri Sejahtera selaku pemenang tender di desa bangga kecamatan dolo selatan masyarakat merasa nyaman dan aman.

” sekarang ini pekerjaanya sudah hampir 10 bulan untuk pekerjaan sabodam, kami selaku warga setempat merasa bersyukur karena aliran sungai ore di desa bangga sudah dikerjakan oleh pihak pemerintah melalui pihak perusahaan PT Selaras Mandiri Sejahtera,”ungkapnya.

Kata Fadlin lagi, selain itu juga dengan adanya perusahaan yang bekerja di desa bangga, masyarakat sebelumnya sudah tidak memiliki penghasilan, sekarang sudah banyak yang bekerja di perusahaan PT Selaras Mandiri Sejahtera.

” alhamdulillah sekarang banyak masyarakat yang sudah dipekerjakan di perusahaan baik itu bawa kendaraan Roda 6, Roda 10 maupun kendaraan alat berat, maupun kerja lainya, kami selaku masyarakat sangat mengapresiasi pihak perusahaan,”ucapnya. (Lin/Iwan)

About REDAKSI

Check Also

Tujuh Fraksi DPRD Sigi Setujui Ranperda APBD Perubahan 2021

SHARE :    SIGI,Sigipos.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi gelar rapat paripurna ke-tiga masa persidangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *