Sabtu , 25 September 2021

Tak kenal lelah, Babinsa Desa Bangga Terus Lakukan Sambangi Warga Binaan

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Bhabinsa Koptu Heru Purwanto yang bertugas di wilayah desa bangga kecamatan dolo selatan kabupaten Sigi ini terbilang sudah cukup lama hingga kurang lebih 5 tahun terus lakukan pendekatan dengan masyarakat.

Bhaninsa Desa Bangga Koptu Heru Purwanto ini tak mengenal lelah terus melakukan sambang warga binaanya.

Warga Desa Bangga Fadlin mengatakan, Bhabinsa Desa Bangga Koptu Heru Purwanto sangat diapresiasi warga, kata fadlin karna setiap ada permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya pihaknya terus melakukan pembinaan secara kekeluargaan.

” kami selaku warga merasa bangga dengan hadirnya Bhabinsa Desa Bangga Koptu Heru Purwanto di desa kami yang selalu ramah terhadap warga binaanya,”ungkap fadlin.

Sementara itu Bhabinsa Desa Bangga Koptu Heru Purwanto menjelaskan bahwa, pihaknya semenjak ditugaskan di desa bangga terus lakukan pendekatan terhadap warga menyampaikan agar jaga keamanan dan ketertiban di desa.

” selain keamanan saya juga lakukukan himbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) cuci tangan, gunakan Masker, jauhi kerumunan orang banyak, hal ini dilakukan agar masyarakat terhindar dari virus Corona covid 19,”jelasnya.

Olehnya Bhabinsa Desa Bangga Koptu Heru Purwanto menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan agar terihindar dari virus corona.

“Masyarakat desa bangga juga diminta agar terus menjaga situasi keamanan di wilayah masing-masing,”pinta Koptu Heru (lin)

About REDAKSI

Check Also

Tujuh Fraksi DPRD Sigi Setujui Ranperda APBD Perubahan 2021

SHARE :    SIGI,Sigipos.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi gelar rapat paripurna ke-tiga masa persidangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *