Rabu , 23 Juni 2021

Rapat Dengar Pendapat Bersama DPRD Banggai, Ini Pesan Bupati

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Banggai, Sigipos.com,- Bupati Banggai H. Amirudin Dan Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin M, Melakukan Rapat Koordinasi Bersama Pimpinan DPR dan Pimpinan Komisi Di Ruangan Rapat Khusus Bupati Banggai, Jumat (11/6/2021).

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk Mendengarkan Masukan dan Saran Unsur Pimpinan DPR dalam Evaluasi Kinerja Organisasi Perangkat Daerah, dan Kiat kiat menuju Good governance.

Rapat kali ini dihadiri oleh Wakil Ketua 1 DPR Batia Sisilia Hajar, Wakil Ketua 2 DPR Syamsul Bahri Mang, Para Pimpinan Komisi DPR, Staf Khusus Bupati Banggai, Serta Asisten Ekonomi dan Pembangunan Alfian Djibran.

Bupati Banggai H Amirudin berharap melalui Rapat Koordinasi ini Hubungan antara Eksekutif dan Legislatif dapat terjalin dengan baik.

” kami ingin mendapatkan masukan dan saran yang kongkrit untuk Membangun Sistem pemerintahan yang baik, Insya Allah kedepan Eksekutif dan legislatif dapat berjalan bersama, dan menyatukan persepsi membangun Kab. Banggai Kearah yang lebih baik, Kami tidak mempunyai kepentingan apa apa, Kami hadir sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk kepentingan masyarakat,” Ucap Bupati

Pada Rapat Dengar Pendapat Di DPRD Banggai Di harapkan para OPD agar untuk hadir langsung, jangan di wakili apabila ada Rapat di dewan, Karena sangat penting adanya Kepala OPD terkait dalam Rapat dengar pendapat.

Sementara itu para unsur Pimpinan DPR juga menekankan kepada para Eksekutif kedepan agar lebih mempertimbangkan Masukan dan saran serta kritik.

“sehingga apa yang dikeluhkan masyarakat melalui DPR Dapat ditindaklanjuti oleh OPD terkait di Kabupaten Banggai,”harap DPRD (Muh Basri).

(Sub. Bagian Dokumentasj Pimpinan Bagian Prokopim)

About REDAKSI

Check Also

Ketum IPSI Sulteng Moh Irwan Kembali Kukuhkan Pengkab IPSI Banggai

SHARE :    BANGGAI, Sigipos.com,-, Ketua Umum IPSI Provinsi Sulawesi Tengah, Mohamad Irwan melantik dan mengukuhkan Pengkab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *