Jumat , 22 Oktober 2021

DPD Partai Golkar Sigi Gelar Musda Ke III

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- DPD Partai Golkar Kabupaten Sigi Mengekal Musda Ke-III dilaksanakan dipemancingan Nagaya Desa Kotapulu, Sabtu (12/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut para Ketua Partai Golkar Provinsi, Sekretaris dan Bendahara, Ketua AMPG Provinsi Sulteng, Ketua DPRD Sigi, Sekkab Sigi, Kapolres Sigi diwakili Kapolsek Dolo, Partai diantaranya Partai PDIP, Gerindra, Gelora Demokrasi, partai PSI, PKB, NasDem, Demokrat, PBB, Perindo dan Kapolsek Dolo, serta para pengurus tingkat Kabupaten, Kecamatan.

Ketua Panitia Musda ketiga Partai Golkar Reynald BE Tarro, peserta 15 terdiri Ketua Sekretaris dan Bendahara, Musda berdasarkan komando.

” pelaksanaan Musda ke III ini diharapkan bisa berjalan dengan aman,”harap Roby panggilan akrabnya.

Plt Ketua Partai Golkar Sigi, Moh Irwan Lapatta mengatakan bahwa amanah yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar. Musda ini dengan tema sukses konsolisadi menangkan pilkada dan pemilu.

Menurutnya, ada target target yang belum diraih kita rebut, kita harus kejar targetkan kursi 7 di DPRD Sigi.

” Konsolidasi merupakan kekuatan penuh dari tingkat kecamatan dan desa, serta penguatan struktur organiasi Partai Golkar,”ungkap Moh Irwan

Kata Irwan lagi, Kita kuatkan data, menang pileg, menang pilpres dan pilkada 2024. Hal tersebut tidak dapat terwujud jika tidak ada komitmen, oleh karena itu setiap target dan tujuan harus ada komitmen bersama.

“Apabila ada pengurus Partai Golkar yang tidak sejalan dengan Partai Golkar, maka yang bersangkutan lebih baik mengundurkan diri atau diberhentikan,”jelasnya.

“Tinggalkan perbedaan mari satukan tekad untuk memenangkan target-target Partai Golkar kedepan,”pintah Moh Irwan pada peserta Musda.

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Sulteng H.M.Arus Abdul Karim pada forum Musda peserta harus betul betul mencurahkan pikirannya dalam musda ini.

Selain memilih ketua dan pengurus, kita juga melakukan evaluasi apa yang belum atau sudah tercapai. apa apa yang bolong harus kita tutup.

” Siapapun ketua dan pengurus tanpa adanya konsolidasi maka target target partai tidak akan tercapai. Jika konsolidasi berjalan baik, maka target partai dapat tercapai,”tutupnya. (Lin)

About REDAKSI

Check Also

Dua Buah Ranperda Disetujui 7 Fraksi DPRD Sigi

SHARE :    SIGI, Sigipos.com,– Dua buah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diusulkan oleh Badan Pembentukan Peraturan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *