Senin , 20 September 2021

Kapolsek Kintom Pantau Langsung Pemberian Vaksin Covid-19 Di Puskesmas Nambo

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Banggai, Nambo, Sigipos.com,- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kintom IPTU. Andriansyah Arthadana, S.Tr.K didampingi Staf Intel Polsek Kintom, Babinkamtibmas Nambo Bosaa dan Nambo Padang AIPDA. Risdianto Silo, memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada sejumlah tenaga pendidik dilingkup kerja pemerintah kecamatan Nambo Kabupaten Banggai.

Kegiatan pemberian vaksin Covid-19 yang dilaksanakan pada Kamis 17/06/2021 tersebut dipimpin langsung Kepala Puskesmas Nambo yang juga selaku anggota Tim Satgas Covid-19 kecamatan Nambo Ibu Fatmawati S. Noho, A.Md, Kep bersama Dr. Anita Angraini dan jajaran lingkup Puskesmas Kecamatan nambo.

Kapolsek Kintom yang akrab di sapa Pak Artha, kepada awak media Sigipos.com (17/06) menyampaikan bahwa sesuai data yang diperoleh dari tim Covid-19 Puskesmas Nambo bahwa pemberian Suntikan Vaksin Covid-19 saat ini adalah yang ke-4 kalinya.

“Kali ini tahapan untuk vaksinasi kepada tenaga pendidik dilingkup Pemcam Nambo dan saya berharap berjalan lancar sampai seluruh tahapan kegiatan pemberian suntikan Vaksin Covid-19 selesai dilaksanakan di Kecamatan Nambo khususnya dan wilayah kerja Polsek Kintom Resort Banggai pada umumnya”, tutur Kapolsek yang akrab disapa Pak Artha.

Masih dari Kapolsek, melalui kegiatan pemberian suntikan vaksin Covid-19 ini diharapkan dukungan moril dari masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah demi kebaikan bersama, dan tetap menjalankan Protokol kesehatan serta yang paling utama tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dilingkungan masing-masing.

Setelah seluruh aktivitas pelayanan pemberian Vaksin selesai, Kapolsek Kintom berkoordinasi dengan Kapus Nambo guna memasang baliho sebagai bentuk kepedulian sekaligus sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya saling menjaga ketertiban dan keamanan khususnya dalam mengantisipasi pandemi Covid-19. (Tam)

About REDAKSI

Check Also

Bupati Dan Wabup Banggai Lakukan Kunker Di Kecamatan : Ini Yang Disampaikan

SHARE :    Banggai, Sigipos.com,- Bupati Banggai H. Amirudin dan Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin melakukan kunjungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *