Senin , 20 September 2021

Ketua Pengda IPSI Sulawesi Tengah Moh Irwan Hadiri Konsolidasi IPSI Di Bangkep

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

BANGKEP, Sigipos.com-, Bupati Sigi Mohamad Irwan selaku Ketua Pengda IPSI Sulawesi Tengah menghadiri konsolidasi IPSI Kabupaten Banggai Kepulauan yang dilaksanakan pada Kamis (17/6) 2021 di Aula Bupati Bangkep.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bangkep, Sekda Bangkep, Ketua dan para Pelatih Perguruan Silat yang ada di Kabupaten Bangkep.

Pembina IPSI Bangkep, Abu Bakar Novan Saleh mengucapkan selamat datang dan berharap pada Ketua IPSI Sulteng agar dapat memberikan acuan pengelolaan organisasi yang baik pada IPSI di tingkat Provinsi, sehingga dapat diikuti oleh pengurus IPSI Kabupaten, bahkan sampai ke tingkat desa. Selain itu, Pelatihan wasit dan juri ditingkat Kabupaten harus diperbanyak.

Bupati Bangkep dalam sambutannya mengatakan bahwa mau tidak mau, Pemerintah Daerah harus bertanggungjawab pada kemajuan olahraga silat didaerahnya.

” dengan adanya kegiatan ini diharapkan, semoga olahraga silat di Bangkep lebih maju dan dapat terus dilestarikan,”harapnya.

Sementara itu Ketua Pengda IPSI Sulawesi Tengah Mohamad Irwan mengatakan bahwa salah satu program IPSI adalah akan melaksanakan turnamen setiap tiga bulan sekali sebagai sarana penyaring atlit yang memiliki potensi untuk dapat mewakili provinsi Sulteng pada ajang nasional dan internasional.

” Persoalan anggaran selalu menjadi halangan, tetapi tidak boleh menyurutkan semangat kita dalam upaya untuk mengembangkan IPSI lebih maju,”tuturnya.

Humas Pemkab Sigi

About REDAKSI

Check Also

Pemuda Asal Bangkep Hilang Terseret Arus Sungai

SHARE :    BANGGAI, Sigipos.com- Kapolsek Batui, Iptu I Kadek Yoga Widata, SH bersama anggotanya dan warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *