Senin , 26 Juli 2021

Moh Irwan Kukuhkan Ketua Dan Pengurus IPSI Kabupaten Banggai Laut

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

BALUT, Sigipos.com,- Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Sulawesi Tengah Bupati Sigi Mohamad Irwan mengukuhkan Ketua IPSI Kabupaten Banggai Laut (Balut) Sarif S. Potabunga, S.Sos dan para pengurus IPSI Kabupaten Balut masa bhakti 2021-2025 di Bobolon Carabella Hotel Balut, Jumat (18/6).

Bupati Balut selaku Pembina IPSI Kabupaten Balut yang dibacakan oleh staf Ahli Pemerintahan dan Kesra Dra. Musnin, MM, berharap dengan konsolidasi dan pelantikan ini olah raga pencak silat di Kabupaten Banggai dapat berprestasi lebih baik lagi dan bisa menyumbang atlit-atlit yang berprestasi kepada provinsi Sulteng bahkan kejenjang yang lebih tinggi lagi.

Sementara itu Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Sulawesi Tengah selaku Bupati Mohamad Irwan mengatakan, Pertama yang harus dilakukan adalah melaksanakan konsolidasi dan pelantikan diseluruh Kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Tengah.

” Aturan-aturan dalam teknis pencaksilat harus seragam, karena itu aturan-aturan baru harus terus disosialisasikan dan itu menjadi tanggungjawab IPSI Prov Sulteng. Pembinaan harus terus dilakukan agar dapat menjadi penyumbang medali dalam event-event nasional maupun internasional.

Moh Irwan berharap kiranya Pemda Balut bersedia mendorong anggaran khususx pada bidang olahraga pencaksilat.

Bupati Sigi didampingi Sekertaris IPSI Provinsi Sulawesi Tengah Moh. Risman, Kasat Pol PP Sigi, Sek Pol PP, Kabag Humas dan Ketua KONI Kabupaten Sigi. (Lin)

About REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *