Senin , 26 Juli 2021

Ketum IPSI Sulteng Moh Irwan Kembali Kukuhkan Pengkab IPSI Banggai

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

BANGGAI, Sigipos.com,-, Ketua Umum IPSI Provinsi Sulawesi Tengah, Mohamad Irwan melantik dan mengukuhkan Pengkab IPSI Banggai masa bhakti 2020 – 2024 serta Konsolidasi Organisasi Pemantapan dan Pemanrauan Atlet Pencak Silat menuju Porprov 2022 di Buol.

Kegiatan yang dilaksanakan di Padepokan IPSI Obama Luwuk Banggai, pada Sabtu, (19/6/2021) yang mengusung Tema “Olahraga Maju, Olahraga Mandiri, Olahraga Sejahtera.

Pada pengukuhan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Banggai, Sekertaris IPSI Prov. Sulteng, Ketua Koni Banggai, Ketua Koni Kab. Sigi dan Kadispora Banggai.

Bupati Banggai H. Amiruddin Tamoreka mengucapkan terima kasih kepada ketua IPSI yang telah bersedia hadir dan melantik Pengkab IPSI Banggai, yakin dan percaya Silat di Kabupaten Banggai akan berprestasi di tingkat Provinsi, Nasional bahkan internasional.

” Pemerintah Kabupaten Banggai Akan mendukung penuh setiap program IPSI terutama dalam hal materi, agar terus termotivasi untuk memajukan olahraga silat kabupaten Banggai,”ucap Bupati Banggai

Semsntara itu Bupati Sigi, selaku Ketua Umum IPSI Provinsi Sulawesi Tengah juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banggai yang begitu baik, cepat dan tanggap serta menyambut dengan baik kedatangannya beserta rombongan, baik dalam kapasitas sebagai Bupati Sigi maupun dalam kapasitas sebagai Ketua Umum IPSI Prov. Sulteng.

“Pencak silat merupakan olah raga prestasi dan olahraga seni. Program IPSI yang akan dilaksanakan antara lain penataran wasit dan juri, juga train of trainer atau pelatihan untuk pelatih. Program selanjutnya akan mengadakan sirkuit yang akan dilaksanakan setiap tiga bulan sekali, dan pelaksanaannya akan digilir setiap kabupaten dan kota. Hal ini dilakukan untuk menyaring atlet – atlet berprestasi untuk mewakili provinsi sulteng diajang nasional dan internasional”tutur Moh Irwan

Acara ini ditutup dengan dialog antara Ketua Umum IPSI Provinsi Sulteng dengan seluruh Pengurus IPSI Kabupaten Banggai. (Lin)

About REDAKSI

Check Also

Bupati Banggai Hadiri Rapat Sosialisasi Tahapan Pelaksanaan Pemilkades Gelombang Ke III

SHARE :    BANGGAI, Sigipos.com,- Bupati Banggai H. Amirudin didampingi Sekretaris Daerah Kab. Banggai Ir. Abdullah Ali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *