Jumat , 22 Oktober 2021

Kunjungan Bupati Sigi Ke Gubernur, Bahas Program Pembangunan

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

PALU, Sigipos.com-, Bupati Sigi Mohamad Irwan melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi bersama Gubernur Sulawesi Tengah terpilih periode 2021-2024, H. Rusdi Mastura yang dilantik oleh Presiden Republik Indonesia pada tanggal 16 Juni 2021.

Pertemuan Bupati Sigi ini dilaksanakan di Ruang kerja Gubernur Sulawesi Tengah, Selasa (22/6).

Bupati sigi menyampaikan program unggulan daerah dan progres pembayaran stimulan serta data tambahan, dan pembangunan huntap Budha Tzu Chi , PUPR dan Huntap Satelit serta infrastruktur dikawasan Huntap Pombewe dan memperjuangkan pembangunan perumahan untuk KK gendong dengan penggangaran melalui mekanisme penganggaran keuangan.

melalui penguatan Gubernur dengan pertimbngan Bupati Sigi bahwa KK Gendong adalah masyarakt yang juga terdampak korban bencana.

Bupati juga mendorong penguatan pembangunan jalan Peana Kalamanta batas wilayah Sigi -Luwu Utara, Bangga-Lalundu, Boladangko, Lonca, Winatu banggaiba, Jalan Bora – pandere dan kebun raya sidondo.

Harapan Bupati Mohamad Irwan dibawah kepemimpinan Gubernur baru program tersebut dapat terwujud karena anggrannya sangat besar khusus jalan peana-kalamanta batas menjadi Jalan Nasional dan Boladangko-Lonca winatu, bangga-lalundu menjadi Jalan Provinsi.

Sementara itu Gubernur Sulteng Rusdi Mastura mengharapkan agar progres rehab dan rekon dampak bencana dapat di percepat dan diharapkan kepada Bupati jika ada kendala supaya disampaikan kepada Gubernur untuk dapat secara bersama dapat dicari solusi penyelesaiannya.

” untuk pembangunan poros jalan trans Bangga-Watatu sesuai dengan janji saya kepada masyarakat dapat segera di wujudkan,”tutupnya.

About REDAKSI

Check Also

Pemkab Banggai Menerima 5000 Pcs Bantuan Rapid Anti Body Cerology Test

SHARE :    BANGGAI, sigipos.com,- Bupati Banggai H. Amirudin di dampingi Kepala Bappedalitbang Ramli Tongko dan Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *