Jumat , 22 Oktober 2021

Dandim 1306 Donggala Hadiri HUT Sigi Ke 13

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, sigipos.com,- Dandim 1306 Donggala Kolonel Inf. Heri Bambang Wahyudi SIP menghadiriUpacara Peringatan HUT Kabupaten Sigi Ke-13 Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Kamis (24/6/2021).

Bupati Sigi, Mohamad Irwan bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Peingatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sigi yang ke- 13 Tahun.

Hadir pada perayaan HUT Kabupaten Sigi Ke-13 Ketua DPRD Sigi, Bpk. Moh. Rizal Injtenae S.Sos, M.Si, Bupati Sigi, Bpk. Moh Irwan Lapatta S.Sos, M.Si, Wakil Bupati Sigi, Bpk. Dr. Samuel Yansen Pongi SE, M.Si, Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, Anggota DPRD Kabupaten Sigi Para Mantan Pejabat Bupati Sigi, Kajari Donggala, diwakili Bpk. Erwin SH, Pabung Sigi, Mayor Inf. Tomy Herijanto, Ketua KPU Kab.Sigi Hairil, S.H, Ketua TP-PKK Kab. Sigi, Ibu Hj. Hazizah SM, Ketua Persit KCK Cab. XX Kodim 1306, Donggala, Ibu Anggraeni Heri Bambang Wahyudi, Ketua Bhayangkari Polres Sigi, Ibu Ria Yoga Priyahutama, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Sigi, Ibu Salmah Moh. Basir
15. Kalapas Perempuan Kls III Palu, Nur Mustafidah Amd. IP, S. Sos, MH

Bupati Mohamad Irwan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat, yang telah bersama-sama ikut menyukseskan proses pembangunan di kabupaten sigi.

“kami meyakini, segala bentuk partisipasi optimal yang telah diberikan tidak mungkin mampu kami balas, semoga ikhtiar untuk mewujudkan “Kabupaten Sigi Yang Berdaya Saing Berbasis Agribisnis” ini menjadi ladang amal bagi kita semua”jelasnya.

Bupati mengajak seluruh komponen penyelenggaran pemerintahan dan masyarakat untuk menjadikan peringatan hari jadi kabupaten sigi yang ke-13 (tiga belas) ini sebagai momentum untuk mengevaluasi dan memperbaiki diri serta memantapkan kebersamaan dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan di kabupaten sigi. (Lin)

About REDAKSI

Check Also

Dua Buah Ranperda Disetujui 7 Fraksi DPRD Sigi

SHARE :    SIGI, Sigipos.com,– Dua buah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diusulkan oleh Badan Pembentukan Peraturan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *