Senin , 26 Juli 2021

Wabup Sigi Hadiri Rakor Di Dacil Desa Ngatabaru Dusun Tompu

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, sigipos.com,- Wakil Bupati Sigi, Dr. Samuel Yansen Pongi menghadiri Rapat koordinasi (Rakor) di setiap kecamatan di desa terpencil, tepatnya di kecamatan Sigi biromaru di desa ngatabaru dusun Tompu.

Wakil Bupati Sigi mengatakan bahwa Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk mendekatkan diri antara pemerintah dan masyarakat dengan mendengarkan aspirasi dari masyarakat setempat dan sebagai bentuk percepatan Progam kerja Pemerintah daerah kabupaten.

” hal ini bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Sigi dan sebagai implementasi negara harus hadir di tengah-tengah masyarakat, terkhusus Masyarakat di wilayah terpencil dan Pemerintah dapat melihat langsung kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut,”sebutnya.

Setelah selesai Rapat Koordinasi Wakil Bupati Sigi bersama PLT Kadis Pendidikan menyempatkan diri untuk mengunjungi Sekolah Dasar Tompu guna melihat lebih dekat memastikan pelayanan dasar pendidikan diwilayah tersebut terpenuhi.

selanjutnya Wakil Bupati Sigi melanjutkan kunjungan ke TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Sampah Kabupaten Sigi yang berada di Desa Ngatabaru Kec Sigi Biromaru.

Turut hadir dalam kegiatan ini pimpinan OPD dan Perwakilan dari setiap dinas, camat Sigi biromaru, kepala desa Se kecamatan Sigi biromaru, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat desa untuk menyampaikan keluhan dan aspirasinya serta harapan kedepan demi kemajuan desanya. ***

About REDAKSI

Check Also

Tim Inafis Polres Sigi Olah TKP Penemuan Mayat di Maranatha

SHARE :    SIGI, Sigipos.com– Tim Inafis Polres Sigi melakukan olah TKP penemuan mayat pria berinisial SI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *