Senin , 20 September 2021

Bupati Dan Wabup Banggai Hadiri Dandim Cup 1 Panahan dan Menembak

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

BANGGAI,- Bupati Banggai Ir.H Amirudin didampingi Wakil Bupati Banggai Drs.H. Furqanuddin.M Mengikuti pembukaan Kegiatan Dandim Cup 1 Panahan dan Menembak, dilksanakan di Lapangan Tembak Komsos Kreatif Kodim 1308/LB Km 5 , Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kamis (8/7/2021).

Bupati Banggai Ir.H Amirudin menyampaikan Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kodim 1308/LB dengan adanya Turnamen Lomba menembak dan panahan juga kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi keterampilan dari atlet panahan dan menembak Kabupaten Banggai.

” Selaku Pemerintah Saya berharap Dari lomba ini diharapkan lahir bibit-bibit atlet yang berkualitas dan mengharumkan nama Daerah Kabupaten Banggai Di Pentas Nasional Maupun Internasional, Saya Juga Berpesan Kepada Peserta Lomba Agar Selalu Menjunjung Tinggi Sportivitas, Kalah dan Menang itu adalah Biasa Dalam Pertarungan, Nikmati prosesnya akan ada pengalaman yang kita dapatkan,”harap Bupati.

‘ Saat Ini Masa pandemi covid 19, Kabupaten Banggai ada Peningkatan Kasus, Olehnya Itu Saya berpesan kepada Kita Semua Agar selalu menjaga Diri, Membentengi diri Dengan protokol kesehatan Yang ketat, Minimal dimulai dari diri Sendiri dan Keluarga, Sadari diri kita, Dan Jaga Orang lain, mari kita bersama sama memerangi Covid 19,”tuturnya.

Kegiatan tersebut di hadiri, KAJARI Banggai, Kapolres Banggai, Perwakilan Pengadilan Luwuk,Asisten I Setda Banggai, asisten II Setda Banggai, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Sosial, Kepala Cabang BRI, Staf Khusus Bupati,Pengurus Perbakin serta Anggota. (Muh Basri)

(Sub.Bag. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Setda Banggai/ Fs)

About REDAKSI

Check Also

Bupati Dan Wabup Banggai Lakukan Kunker Di Kecamatan : Ini Yang Disampaikan

SHARE :    Banggai, Sigipos.com,- Bupati Banggai H. Amirudin dan Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin melakukan kunjungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *