Sabtu , 2 Juli 2022

Tekan Penyebaran Covid 19, Sat Lantas Polres Sigi Laksanakan K2YD

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com- Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah hukumnya, Sat Lantas Polres Sigi melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) lalulintas, dengan sasaran kendaraan yang melintas warga yang tidak menggunakan masker yang dapat memicu terjadinya penyebaran wabah covid-19, Selasa (13/07/21).

Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Sigi, Iptu Amran SH mengatakan, Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) Lalulintas tersebut akan terus dilaksanakan guna dapat meminimalisir penyebaran covid-19 serta dapat menciptakan sitkamtibcarlantas yang aman dan lancar.

Disamping itu juga, jelas Kasat Lantas, kegiatan K2YD Lantas ini dirangkaikan dengan membagikan masker sebanyak 50 pcs, yang bertujuan untuk menekan penyebaran covid-19 di tengah maraknya pandemik yang semakin meningkat di wilayah Sulteng, khususnya wilayah kecamatan Kabupaten Sigi.

”Kami akan berikan teguran bilamana terdapat pengendara yang tidak menggunakan masker,” tegas Kasat lantas. (sp/hmspolressigi)

About REDAKSI

Check Also

Bupati Sigi Pasang Plang Penerima PKH dan Kartu Sigi Masagena di Bangga

SHARE :    SIGI,- Bupati Sigi Moh Irwan Lapata didampingi Kadis Sosial Ariyanto melakukan pemasangan plang penerima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *