Senin , 26 Juli 2021
Walikota Palu bersama istri, dalam sebuah acara, sebelum pandemi. (instagram hadiantorasyid)

Istri dan Anak Walikota Palu Positif Covid-19

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

PALU, Sigipos.com- Pemerintah Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) mengumumkan secara resmi, keluarga Wali Kota Palu Hadianto Rasid, terpapar Covid-19. Seperti disampaikan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Palu, Yuyun Yotomaruangi, Rabu, (14/07/21).

Ketua TP-PKK Kota Palu, Ny. Diah Puspita, A.Md yang juga merupakan istri Walikota Palu beserta ke dua anaknya, terkonfirmasi positif Covid-19.

“Ibu Walikota beserta anak-anak terkena Covid-19. Sudah dua hari terkonfirmasi,” ungkap Yuyun.

Menurut Kabag Yuyun, saat ini Ny. Diah Puspita bersama anak-anaknya sedang menjalani perawatan di Jakarta.

Ia berpesan agar masyarakat Kota Palu senantiasa menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes), seperti memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, hindari kerumunan dan lainnya.

“Agar masyarakat Kota Palu mengetahui bahwa Covid-19 ini tidak memilih siapa yang kena. Untuk itu tetap patuhi Prokes yang ada. Tetap jaga imun dan iman,” pesan ibu Walikota.

Kabag Yuyun berharap doa dari masyarakat agar Ketua TP-PKK kota Palu senantiasa diberikan kekuatan dan kesembuhan dari Allah SWT. (joe/hms)

About REDAKSI

Check Also

Pengejaran Sisa Kelompok MIT Poso Terus Berlanjut, Kapolda Sulteng Sisir Wilayah Lembantongoa

SHARE :    SIGI, Sigipos.com- Guna mempersempit pergerakan kelompok MIT Poso yang berhasil melarikan diri saat penggerebekan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *