Senin , 26 Juli 2021

Hari Raya Idul Adha, PT. SMS Sembelih Hewan Qurban

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, PT. Selaras Mandiri Sejahtera (SMS) menyembelih hewan qurban untuk warga di sekitar yang bekerja di perusahaan, Selasa (20/07/21).

Koordinator Proyek PT. SMS di Desa Bangga, Ir Anang Widodo mengatakan, sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan serta guna meningkatkan ikatan sosial di masyarakat, maka perusahaan memberikan bantuan dan melakukan pemotongan hewan qurban di hari Raya Idul Adha.

“Hewan qurban di Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan sebanyak 1 ekor sapi disalurkan untuk masyarakat serta karyawan perusahaan,” ungkapnya.

Anang menambahkan, kegiatan penyaluran hewan qurban menjadi wujud kepedulian pihak perusahaan PT Selaras Mandiri Sejahtera untuk selalu berbagi kepada masyarakat.

“Semangat berkurban menjadi inspirasi bagi perusahan. Berkurban merupakan simbol kepedulian antar sesama, untuk saling berbagi. Semoga dengan berkurban akan senantiasa meningkatkan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan dan toleransi di antara sesama masyarakat,” harapnya.

“Tidak hanya itu, kami berharap keberadaan perusahaan PT. SMS, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga, pada hari raya Idul Adha ini benar-benar menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar,” ujarnya. (Lin/Iwan)

About REDAKSI

Check Also

Pengejaran Sisa Kelompok MIT Poso Terus Berlanjut, Kapolda Sulteng Sisir Wilayah Lembantongoa

SHARE :    SIGI, Sigipos.com- Guna mempersempit pergerakan kelompok MIT Poso yang berhasil melarikan diri saat penggerebekan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *