Senin , 20 September 2021

Saat Pandemi Covid 19 , Kombes Pol Ronalzie Agus Donasikan Obat, Vitamin dan Makanan ke Posko Roa Jaga Roa

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Jumat,6 Agustus 2021

Palu – Direktur Intelejen dan Keamanan (Dir Intelkam) Polda Sulteng, Kombes Pol Ronalzie Agus, SIK didampingi Kasubdit 4 Ditintelkam, Kompol Safrudin, SE, belum lama ini mendonasikan obat-obatan, vitamin dan 100 paket makanan untuk Posko Roa Jaga Roa.

Ditengan pandemi covid-19, Polda Sulteng terus membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan pemerintah dan donatur, karena melemahkan ekonomi mereka.

Untuk itu, Dir Intelkam Polda Sulteng mengharapkan agar situasi pandemi covid-1 cepat berakhir, mengingat sangat berdampak langsung terhadap ekonomi masyarakat, sampai pada keluarga dititik terendah.

“Sehingga melalui donasi ini, perlu adanya kesadaran akan kesetiakawanan sosial, yang terus digalakkan untuk membantu terhadap sesama yang membutuhkan,” ujarnya.

“Disaat pandemi covid ini, mari kita terus menjaga prokes dalam beraktifitas, hindari kerumunan, pakai masker dan selalu menjaga jarak saat berkomunikasi langsung. Jaga kebersihan dengan terus mencuci tangan serta menjaga imun tubuh kita agar tidak mudah tertular virus covid-19,” tambah Kombes Pol Ronalzie Agus. (ifan)

 

About REDAKSI

Check Also

Pemuda Asal Bangkep Hilang Terseret Arus Sungai

SHARE :    BANGGAI, Sigipos.com- Kapolsek Batui, Iptu I Kadek Yoga Widata, SH bersama anggotanya dan warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *