Senin , 20 September 2021

Ketua DPC FSBSI Donggala ,Mendukung Kerja Polri Wujudkan Harkamtibmas Serta Upaya Pemerintah Dalam Penanganan Covid 19 di Saat PPKM

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Selasa,17 Agustus 2021.

Donggala – Ketua Dewan Pengurus Cabang Fedarasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia( FSBSI) Kabupaten Donggala Tery , menegaskan siap bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di saat pandemi COVID-19 yang saat ini  menjadi tantangan besar di daerah ini.

Tery mengatakan bukan hanya dirinya, termasuk anggotanya siap terlibat  membantu pencegahan dan mengatasi penularan virus Covid 19 yang menjadi pandemi di Dunia termasuk seluruh  Indonesia khususnya di Donggala ,Selasa(17/8/2020).

Selanjutnya, saya  juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas program pemerintah dalam menangani Covid-19. Dalam hal kebijakan pemerintah yang berupaya mengoptimalkan program penanganan Covid-19 agar tepat sasaran.

Selain itu, saya mengungkapkan bahwa setidaknya ada beberapa hal yang menjadi fokus FSBSI dalam membantu penanganan Covid-19 kali ini, yaitu membantu mengawasi karyawan  perusahaan dan Industri  dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga tidak tercipta klaster baru dengan terus memutus mata rantai penyebarannya, tegas Tery.

Olehnya, FSBSI juga , sangat mendukung langkah dan upaya Polri  dalam memeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas). Serta upaya Polri dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Selain itu ,Polri berharap serta menghimbau kepada  masyarakat khususnya pengguna media sosial ,agar tidak mudah percaya dengan penyebaran berita dan informasi Hoax atau bohong sebelum melakukan kroscek  yang belum tentu kebenarannya  , Apalagi di tengah situasi pamdemi Covid 19 dan PPKM. pastikan kebenaran informasinya sebelum disebarkan, agar tidak menimbulkan kegaduhan, serta instabilitas di masyarakat.(lin).

About REDAKSI

Check Also

Pemuda Asal Bangkep Hilang Terseret Arus Sungai

SHARE :    BANGGAI, Sigipos.com- Kapolsek Batui, Iptu I Kadek Yoga Widata, SH bersama anggotanya dan warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *