Senin , 20 September 2021

Bupati Minta Satgas Covid Kabupaten, Kecamatan Dan Desa Agar mengaktifkan Kembali Posko

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Pemerintah daerah Kabupaten Sigi kembali melaksanakan rapat koordinasi pencegahan dan penanganan Covid-19 bersama pimpinan perangkat daerah serta Camat, Kepala Desa, dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Sigi.

Rakor berlangsung secara daring, dipimpin langsung oleh Bupati Sigi, Senin (30/8/2021). Turut hadir Wakil Bupati Sigi, Plh.Sekretaris Daerah, Asisten Bidang Administrasi dan Umum, Plt. Kepala Dinas Kesehatan.

Rakor kali ini membahas terkait dengan pengelolaan data penanganan Covid-19 mulai dari dari data pasien, alat kesehatan, sampai progres pelaksanaan vaksinasi mulai dari tingkat desa.

Bupati Sigi, Mohamad Irwan, menyampaikan agar satuan tugas (satgas) penanganan Covid-19 yang sudah terbentuk di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa membuat dan mengaktifkan kembali posko satgas khususnya terkait dengan pengelolaan data.

” Kepada para Camat dan Kepala Desa untuk aktif melakukan pendataan terkait dengan masyarakat yang terpapar Covid-19 di wilayahnya masing-masing serta proses vaksinasi yang sementara berjalan,”pinta Bupati.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersama pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Sigi.

“Diharapkan untuk terus memberikan himbauan terkait dengan penerapan protokol kesehatan di setiap penyelenggaraan kegiatan, apalagi di tengah kondisi kasus aktif yang masih cukup tinggi hingga saat ini,”tutupnya.

About REDAKSI

Check Also

Tujuh Fraksi DPRD Sigi Setujui Ranperda APBD Perubahan 2021

SHARE :    SIGI,Sigipos.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi gelar rapat paripurna ke-tiga masa persidangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *