Senin , 20 September 2021

Pemkab Sigi Serahkan 3,870 Ton Bantuan Pangan Beras

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com, – Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan menyerahkan bantuan pangan berupa beras kepada kelompok masyarakat yang tinggal di empat huntara yaitu Huntara BUMN, Huntara Kompas, Huntara Rotary, dan Huntara Dompet Dhuafa, sebanyak 3,870 ton di tempat pertemuan CCS (tempat pertemuan atap rumbia) Desa Lolu, Selasa (31/8/2021)

Penyerahan ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan,S.sos,M.Si. Hadir pula pada kesempatan itu Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan, Camat Sigi Biromaru, dan Sekcam Sigi Biromaru yang juga menjabat sebagai Plt. Kepala Desa Lolu.

Bupati Sigi Mohamad Irwan mengatakan bahwa penyerahan bantuan pangan ini merupakan bagian program yang memang sudah direncanakan oleh pemerintah daerah untuk bantuan-bantuan sembako khususnya beras bagi masyarakat yang membutuhkan, salah satunya masyarakat yang masih ada di huntara.

” Masyarakat yang masih tinggal di huntara berhak menerima bantuan ini dan jika masih ada yang tertinggal atau belum menerima agar dibuatkan laporan resminya supaya segera didistribusikan juga. Tak lupa pula Bupati menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi dan kondisi masa pandemi dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,”tutupnya. (HKS)

About REDAKSI

Check Also

Tujuh Fraksi DPRD Sigi Setujui Ranperda APBD Perubahan 2021

SHARE :    SIGI,Sigipos.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi gelar rapat paripurna ke-tiga masa persidangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *