Senin , 20 September 2021

Masa Pandemi Covid 19, Pemkab Sigi Kembali Salurkan Bantuan Pangan Di Marawola Barat

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Menghadapi pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Sigi terus gencar meluncurkan bantuan. Salah satunya melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Sigi berupa bantuan beras cadangan pangan yang diberikan kepada masyarakat Desa Wugaga Kecamatan Marawola Barat yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, SE.,M.Si.

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan Dinas Ketahanan Pangan Sigi, Perangkat dan aparat Desa serta masyarakat penerima bantuan beras yang bertempat di Kantor Kecamatan Marawola Barat Kabupaten Sigi.

Samuel Pongi dalam sambutannya mengatakan, penyaluran beras cadangan pangan ini merupakan salah satu dari banyaknya upaya Pemda Sigi untuk membantu masyarakatnya menghadapi pandemi Covid-19.

Untuk itu Samuel berharap agar bantuan ini dapat membantu masyarakat dan bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan agar segera melapor ke Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Sigi.

Diakhir sambutannya Ia mengajak masyarakat Kecamatan Marawola Barat untuk sama-sama berjuang melawan Virus Covid-19 dengan cara mengikuti vaksin di puskesmas terdekat. (HKS)

About REDAKSI

Check Also

Tujuh Fraksi DPRD Sigi Setujui Ranperda APBD Perubahan 2021

SHARE :    SIGI,Sigipos.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi gelar rapat paripurna ke-tiga masa persidangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *