Senin , 20 September 2021

IJTI Sulteng ,Ayo Kita Dukung Program Vaksinasi dan Terus Jaga Prokes

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Selasa,14 September 2021

Palu – Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulteng Rahman mengajak seluruh rakyat Sulteng untuk turut menyukseskan program vaksinasi dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Perlu dipahami bahwa program vaksinasi yang tengah diupayakan pemerintah saat ini, merupakan salah satu strategi utama untuk menyelesaikan persoalan pandemi Covid-19.

” Untuk itu, teman-teman, ayo vaksinasi diri dan jangan lupa untuk selalu menaati protokol kesehatan,” ujar Odi sapaan akrab Rahman yang juga Koresponden NET TV, Selasa 14 September 2021.

Ia juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas program pemerintah dalam menangani Covid-19. Utamanya dalam upaya mengoptimalkan program penanganan Covid-19 yang tepat sasaran, serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

IJTI Sulteng kata Rahman, sangat mendukung langkah jajaran Polda Sulteng dibawa kendali Kapolda Irjen Pol Rudy Sufahriadi dalam upaya memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Bumi Sulteng.
Olehnya itu, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat utamanya para pengguna media sosial (Sosmed) untuk tidak mudah percaya dengan penyebaran berita-berita yang belum tentu kebenarannya alias hoax. Apalagi apalagi disituasi pandemi Covid 19 dan PPKM saat ini.

Menurutnya jika ada berita yang berbau kebohongan sebaiknya di filter terlebih dahulu, agar tidak menimbulkan dampaks besar bagi keberlangsungan hidup serta harmonisasi di masyarakat.
” Sebaiknya di kros chek dulu kebenaran informasinya sebelum disebarkan, agar tidak menimbulkan kegaduhan dan instabilitas dikalangan masyarakat,” pintanya.***

About REDAKSI

Check Also

Lakukan Aktifitas Positif Untuk Hindari Paham Radikalisme

SHARE :    Rabu,1 September 2021 Sulteng – Pemahaman Radikalisme dan Intoleran menjadi dasar terjadinya aksi Terorisme …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *