Senin , 20 September 2021

Dua Perusahaan Sabdam Di Sigi Peduli Jalan Amblas di Pakuli

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com, – PT Selaras Mandiri Sejahtera dan PT Runggu yang mengerjakan proyek Sabo Dam di Desa Bangga, Kecamatan Dolo Selatan dan Sabo Dam Desa Salua Kecamatan Kulawi juga telah berkontribusi memperbaiki jalan yang amblas di Desa Pakuli Kecamatan Gumbasa.

Salah satu warga setempat mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak kedua perusahaan tersebut. Dengan alat berat yang diturunkan, akhirnya akses jalan kembali normal dan bisa di lalui.

Tampak Alat Berat Bomag milik Perusahaan PT Selaras Mandiri Sejahtera saat memadatkan timbunan jalan di Desa Pakuli

” Akhirnya 5 buah gorong-gorong bisa terpasang dengan bantuan alat berat dan material dari pihak perusahaan PT Selaras Mandiri Sejahtera dan PT Runggu. Sekarang kami masyarakat sudah bisa melintasi jalan tersebut,”ucapnya.

Koordinator Proyek PT Selaras Mandiri Sejahtera, Ir Anang Widodo saat ditemui media Sigipos.com Rabu malam (15/9/2021) saat dilokasi, mengatakan, perbaikan yang dilakukan pihaknya tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap amblasnya akses di desa itu.

” Iya pak, kami sebelumnya melakukan koordinasi dengan pihak Dinas terkait dan pemerintah Desa, bahwa kami akan melakukan perbaikan jalan sementara dengan alat berati dan mengantikan bis beton sebanyak 5 buah dan material, agar kendaraan bisa melintas pak,”jelasnya.

Pantauan media Sigipos.com pada Rabu malam (15/9/2021), dari kedua perusahaan tersebut saling bahu membahu melakukan perbaikian jalan yang amblas, tampak hadir pula melakukan pengamanan arus lalu lintas adalah pihak TNI Babinsa dan Polri Bhabinkamtibmas dan K3 perusahaan serta Humas PT SMS. (Fadlin)

About REDAKSI

Check Also

DPRD Sigi Bersmaa TAPD Bahas KUA PPAS APBD TA.2022

SHARE :    SIGI, Sigipos.com,- DPRD kabupaten sigi bersama TAPD mulai membahas KUA PPAS APBD Ta.2022, berlangsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *