Sabtu , 16 Oktober 2021

Wabup Banggai Memonitoring Turlap Kerja Bakti Umum Jalur Bandar Udara Syukuran Aminuddin Amir

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Banggai, sigipos.com,- Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin Memonitoring Turlap Kerja Bakti Umum sepanjang Jalur Bandar Udara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk, Jumat (24/9/2021).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Pemda Banggai dan Seluruh OPD.

Sesuai dengan evaluasi lapangan, dimana hanya terdapat beberapa Perangkat daerah yang sudah melakukan penanaman/penataan Bunga Bougenville.

Diantaranya yang telah melakukan penanaman pada lokasi penataan dan kebersihan jalur bandara Luwuk sampai dengan Tanjong Tuwis adalah, Dinas PERKIMTAN, Dinas Pariwisata, Dinas Perdagangan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Tanaman Pangan Holtokultura dan Perkebunan, Dinas Perikanan, KODIM 1308 dan KOMPI 714, Camat Luwuk Selatan.

Pemda Banggai mewajibkan untuk setiap Perangkat Daerah, Camat, dan Lurah untuk segera melakukan, Penanaman Bungan Bougenvile pada sepanjang area tanam dan pada Pot pembatas lokasi yang telah ditentukan paling lambat tanggal 1 Oktober 2021, Pembersihan dan pemeliharaan rutin terhadap jalur kiri dan kanan jalan dan memelihara/menyiram tanam bunga bougenvile, setiap waktu tanpa ditentukan waktunya, tidak terbatas pada kegiatan kerja bakti umum hari Jum’at dibawah tanggungjawab pengawasan Pimpinan OPD/SATKER.

Dan tentunya selama kerja Bakti yang dilakukan di masa pandemic Covid-19 tetap mematuhi protokol Kesehatan. (Muh Basri)

_(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan)_

About REDAKSI

Check Also

Bupati Banggai Dan Wakil Hadiri Pelantikan Pengurus HIMPAUDI Tiga Kecamatan

SHARE :    Banggai, Sigipos.com,- Bupati Banggai H. Amirudin didampingi Wakil Bupati banggai H. Furqanuddin Menghadiri Pelantikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *