Kamis , 6 Oktober 2022
Anggota Polres Sigi melaksanakan K2YD di depoan Mako Polres Sigi, Minggu (17/10/21). (hms polres sigi)

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Sigi Rutin Gelar K2YD

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com- Dalam upaya mengantisipasi penyebaran covid-19, Polres Sigi terus melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Kegiatan yang dipimpin Iptu Made Mastro tersebut, dilaksanakan di depan Mako Polres Sigi, Jalan Poros Palu-Kulawi, Desa Maku Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Minggu (17/10/21).

Dalam pelaksanaan K2YD, petugas di lapangan membagikan masker, sekaligus menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Iptu Made Mastro menjelaskan, sasaran kegiatan K2YD ini adalah masyarakat dan pengendara yang sedang melintas, yang tidak menggunakan masker ketika berpergian atau keluar rumah.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama pandemi virus covid- 19 dan memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, serta membagikan masker kepada pengguna jalan,” terangnya.

“Kami berharap melalui pelaksanaan K2YD ini mampu mencegah penyebaran virus covid-19. Selain itu masyarakat juga diharapkan agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah,” tambah Iptu Made Mastro. (sp/tbn)

About REDAKSI

Check Also

Dua Pejabat Utama Polres Sigi Kasat Reskrim Dan Lantas Berpindah Tugas

SHARE :    Sigi, – Dua Pejabat Utama di Kepolisian Resort (Polres) Sigi dimutasi, Rabu (28/9/2022). Mutasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *