Jumat , 3 Desember 2021
Sepasang pria dan wanita yang terjaring petugas, saat berduaan di kamar penginapan. (hmspolresbangkep)

Polisi Amankan Pria dan Wanita di Kamar Penginapan

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

BANGKEP, Sigipos.com- Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Tinangkung mengamankan pasangan pria dan wanita yang belum resmi sebagai suami istri di sebuah tempat, sebut saja penginapan melati yang berada jalan Teluk Bayur, Salakan Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, Sabtu (16/10/21).

“Malam minggu tentu aktivitas masyarakat di malam hari meningkat. Jadi patroli KRYD Polsek Tinangkung tempat-tempat rawan kejahatan yang berada di Salakan dan sekitarnya,” ujar Kapolsek Tinangkung, Iptu Abdul Haris Hippy, Senin (18/10/21).

Maka patroli KRYD Polsek Tinangkung yang dipimpin Aiptu Kisman Rahim bersama 7 (tujuh) personelnya melakukan razia di beberapa penginapan melati yang diduga sering dijadikan tempat “ahh…uhhhh…ahhh” pasangan pria wanita yang bukan resmi suami-istri.

Dari hasil razia di beberapa penginapan melati, ditemukan sepasang suami-istri yang belum resmi di penginapan melati yang berada di jalan KRI Teluk Bayur, Desa Baka.

Pasangan tersebut lelaki S (19) dan perempuan VO (27), ketika diperiksa identitas oleh petugas Patroli KRYD Polsek Tinangkung, alamat mereka berbeda, dimana lelaki S yang belum mempunyai pekerjaan beralamatkan di Desa Liang. Sedangkan perempuan VO yang berprofesi sebagai seorang medis beralamatkan di Luwuk dan keduanya tidak dapat menunjukkan surat nikah yang sah sebagai suami istri kepada petugas.

Sepasang kekasih itupun akhirnya diamankan ke kantor Polsek Tinangkung, POlres Bangkep. (sp/tbn)

About REDAKSI

Check Also

Kajati Sulteng Tinjau Pekerjaan Gedung Baru, 20 Januari 2022 Siap Diresmikan

SHARE :    PALU,Sigipos.com -Guna memastikan tahapan progres pekerjaan pembangunan gedung baru kantor Kejaksaan Tinggi Sulteng, Jacob …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *