Jumat , 3 Desember 2021

Dihari Pahlawan Ketua DPRD Banggai Tabur Bunga

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Banggai, sigipos.com,- Usai melaksanakan upacara di Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan. Banggai, Ir. H. Amirudin, unsur Forkopimda, pimpinan OPD, staf Dinas Sosial, aparat TNI AD dan AL, Polri dan Satpol PP, melaksanakan tabur bunga di laut Teluk Lalong, dengan menggunakan KM Sar Bishma 239.

Ketua DPRD Banggai, Suprapto, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). Pelaksanaan tabur bunga tersebut berlangsung sekira 30 menit.

Bupati Banggai mengaku memaknai hari pahlawan ini untuk menggugah kembali para kaum muda untuk mengenang pahlawan dan meneruskan perjuangan mereka.

” Karena apa yang disampaikan pahlawan untuk bangkitkan kembali mempertahankan kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan. Kita yang sudah ditinggalkan pahlawan, untuk kembali bangkit untuk bangsa ini,” ungkapnya.

Dandim 1308/LB Donny Gredinand, SH, M.Trhan, M.I.Pol, meminta kepada generasi muda saat ini untuk tidak melupakan perjuangan pahlawan.

Wakapolres Banggai Margiyanta, tetap semangat untuk hari pahlawan, jangan pernah luntur sedikitpun, berpedoman bahwa kita semua harus bisa, meraih cita-cita, bisa meraih segala keinginan untuk memajukan Kabupaten Banggai.

“Banggai miliki kita, kita majukan dan bisa berkiprah di tingkat nasional dan internasional,” pungkasnya.

Tim Liputan Bidang Media Diskominfo Banggai

About REDAKSI

Check Also

Inovasi Cegah Stunting 2021, Banggai Raih Penganugerahan Award dari BKKBN Pusat

SHARE :    BANGGAI,- Prestasi yang sangat membanggakan untuk Kabupaten Banggai, dari sejumlah peserta yang ikut Inovasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *