Jumat , 3 Desember 2021

Hari Ramah Tamah Pahlawan Bupati Banggai, Sahuti Keluhan Keluarga Pahlawan

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

Luwuk, Sigipos.com, –Bupati Banggai hadiri kegiatan Ramah tamah bersama keluarga para Pahlawan baik perintis dan veteran berlangsung di Aula Markas Kodim 1308 LB.

Pada kegiatan tersebut juga diisi dengan perkenalan Komandan Kodim yang baru yakni Letkol Inf Donny Gredinand, SH, M.Trhan, M.I.Pol.

Letkol Inf, Donny Gredinand, menyatakan bahwa dirinya selaku Komandan Kodim yang baru, siap untuk mengawal dan menjaga seluruh program yang telah dijalankan oleh Bupati Banggai.

Sementara itu, Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Ketika memberikan sambutan, menyanggupi semua yang dimohonkan oleh keluarga pahlawan yang diwakili oleh Sri Padama. Diantaranya adalah beberapa makam yang sudah layak untuk direhabilitasi.

Acara diisi dengan penyerahan bantuan bagi keluarga para pahlawan perintis dan veteran serta dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Asisten Bupati Banggai, Staf Ahli, Staf Khusus, Pimpinan OPD serta pejabat Eselon III, staf, veteran dan organisasi kepemudaan. (Muh Basri)

Tim Liputan Bidang Media Diskominfo Banggai

About REDAKSI

Check Also

Inovasi Cegah Stunting 2021, Banggai Raih Penganugerahan Award dari BKKBN Pusat

SHARE :    BANGGAI,- Prestasi yang sangat membanggakan untuk Kabupaten Banggai, dari sejumlah peserta yang ikut Inovasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *