Jumat , 3 Desember 2021

Bupati Sigi Hadiri Dzikir dan Do,a Bersama Mengenang 3 Tahun Pasca Banjir Di Bangga

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Sigipos.com,- Bupati sigi Mohamammad Irwan menghadiri Do,a dan Dzikir bersama dalam rangka mengenang pasca 3 tahunya terjadi banjir bandang di Desa Bangga kecamatan Dolo Selatan Selasa (16/11/2021).

Turut hadir pada kegiatan tersebut adalah, Camat Dolo Selatan, kadis Kesehatan diwakili Kabid UKM dr Rika F Sakaruddin, Dinas PMD, Kapolsek Dolo, Kepala Puskesmas Doli Selatan, anggota WIA para BPD, Kades, serta tokoh masyarakat.

Bupati Sigi Mohammad Irwan mengatakan bahwa, Pelaksanaan doa dan zikir bersama merupakan program pemerintah kabupaten sigi yaitu sigi religi tentunya merupakan bagian dari wujud dan upaya kita untuk lebih meningkat keimanan kita kepada sang pencipta, serta ungkapan penghormat atas kecintaan yang mendalam kepada nabi muhammad SAW, serta dalam rangka menyemarakan syiar islam dikabupaten sigi.

” saya selaku pemerintah darah kabupaten sigi sangat mengapresiasi dan terima kasih yang tulus kepada masyarakat dan pemerintah kecamatan dolo selatan, aras terlaksanaanya kegiatan dzikir dan doa bersama,”ungkapnya.

Bupati juga berharap kiranya kegiatan menjadi momentum untuk intropeksi bersama antara pemerintah dan masyarakat sekaligus menetapkan resolusi atau ketetapan hati berupa kebulatan tekad untuk mengambil sikap, guna meningkatkan kesejahtraan kemajuan dan kemakmuran wilayah.

” saya yakin dan percaya melalui Dzikir dan doa bersama ini dapat memberikan pencerahan bathin dan dapat memberikan semangat dan motivasi, dalam memantapkan kebersamaan dan mensinergikan peran masing-masing, insya allah harapan kita bersama untuk bangkit kembali membangun kabupaten sigi pasca bencana alam,”tutur Bupati. (Lin)

About REDAKSI

Check Also

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Sigi Rutin Gelar K2YD

SHARE :    SIGI, Sigipos.com- Dalam upaya mengantisipasi penyebaran covid-19, Polres Sigi terus melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *